Sabtu, 09 Oktober 2010

PUISI
MENANTI SEORANG SAHABAT SEJATI


Saat di pagi hari yang sepi
Aku sendiri tanpa seseorang
Aku hanya duduk dan menanti
Menanti seorang sahabat yang sejati



Dalam sepi ,sendiri tanpanya
Aku terus menanti
Menanti datangnya sahabat sejati
Menanti keajaiban yang ku cari selama ini



Sekian lama aku menunggu
Namun dia tak datang juga
Siapa dia sahabat sejatiku?
Datang lah dan bermain bersamaku



Aku akan terus menunggumu hingga esok pagi
Dan siapakah orang yang ingin menjadi sahabat ku
Tapi aku ingin sahabat yang baik hati
Tidak kikir,pandai, yang bisa buatku bahagia



Datanglah wahai sahabatku
Aku menanti kehadiran mu
Karna kehadiranmu
Sangat berharga bagiku






KARYA: QISTHI INTAN NIZAMI
KELAS:6A SD 194/IV TAMBANG MAS I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar